Friday, April 22, 2016

Infal - Apa sih Infal itu? - by Go-Clean

Infal - Apa sih Infal itu? - by Go-CleanBanyak sekali ibu rumah tangga yang pusing dan repot mencari asisten rumah tangga sementara terutama pada puasa dan lebaran karena tidak tahu harus mencari di mana.



Mengapa tenaga infal justru mau bekerja pada saat lebaran? Karena pada saat ini harga jasa layanan infal bisa naik hingga 2x lipat dari tarif tenaga PRT biasanya. Hal ini lah yang membuat para penyedia jasa layanan pembantu sementara dan pembantu pulang hari tertarik untuk menyediakan jasa infal



Setiap Lebaran kita tahu pasti setiap pekerja rumah tangga sudah banyak yang mudik. Jadi untuk itu Go-Clean mempersiapkan pekerja pembantu infal yang selalu tersedia untuk segala kebutuhan layanan kebersihan.

Hal ini yang menjadi sebuah peluang bisnis yang bisa dimaksimalkan sebagai penggerak roda perekonomian khususnya ekonomi daerah.



"Ini menjadi bisnis yang menjadikan peluang pekerjaan bagi orang lain. Dengan adanya ini tenaga kerja infal umumnya para remaja dan ibu-ibu yang dulunya juga pekerja rumah tangga, saat Lebaran mampu mencari penghasilan tambahannya"



#GoClean #GoCleanbyGoJek #pembantuinfal

No comments:

Post a Comment